Jumat, 11 Maret 2011

profil pengusaha sukses

Profil Pengusaha Sukses

Berikut ini akan kami sampaikan dan ceritakan beberapa nama. Nama-nama berikut ini adalah tokoh-tokoh yang sudah teruji sukses dalam bisnis. Mereka masih eksis menekuni bisnisnya sampai sekarang ini. Nama-nama tersebut diantaranya:

1.  Anne Ahira

Ini adalah cewek muda dari Indonesia. Kabarnya bisa mendapatkan  milyaran rupiah hanya dengan melakukan bisnis online. Duduk di depan komputer atau layar laptop. Melakukan pekerjaannya melalui bantuan internet dan mendapatkan pundi-pundi rupiah atau dollar. Bisnisnya yang utama adalah sekolah internet marketing yang dikenal sebagai AsianBrain IMC. Sekolah paling terkenal dan punya siswa terbanyak dalam bidang internet marketing.


2.    Jonru


Jonru dikenal sebagai penulis. Namun, Dia juga mendirikan sebuah lembaga bisnis yang berhubungan dengan kata-kata itu. Yaitu sebuah lembaga kepenulisan yang diselenggarakan secara online dengan nama Sekolah Menulis Online (SMO). Inilah sekolah kepenulisan online pertama di Indonesia yang cukup populer. Dengan jumlah alumni sekitar 300-orang dan kini masih menerima siswa, bisa dihitung kesuksesan Jonru dalam bisnis ini. Taruh saja rata-rata siswa membayar 500 ribu. Tinggal kalikan saja penghasilan Jonru selama ini, maka wajar cerita kesuksesan melakat dalam dirinya.


3.    Purdi Candra

Orang ini adalah jebolan alias drop out dari Universitas Gajah Mada (UGM) Jogjakarta. Namun, ketidaklulusannya tidak lantas menjadikan orang ini tidak sukses. Berawal dari membuka les privat untuk anak-anak sekolah SMA, lalu membuka lembaga bimbingan belajar bernama Primagama. Sekarang ini, barangkali lembaga ini telah dibuka di berbagai kota dengan gerai ratusan. Bisa dibayangkan betapa suksesnya orang ini “hanya” dengan membuka kursus atau bimbingan belajar.

Nama-nama diatas hanya contoh kecil saja orang-orang yang sukses dibidangnya. Mereka sukses tidak serta merta atau datang secara tiba-tiba. Mereka sebelumnya juga mengalami kegagalan dalam usaha, jatuh bangun menyelimutinya hingga akhirnya bisa sukses seperti sekarang ini.

Nah, sekarang saatnya tanyakan pada diri Anda sendiri, mau sukses seperti mereka? Mulailah membuka usaha hari ini. Jangan terlalu banyak berpikir, putuskan dan jalankan. Semoga Anda sukses dan berhasil seperti mereka. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar